DAD IMM UNY 2010

 

dadimm
dad imm

Kali ini, DAD IMM UNY 2010 dilaksanakan di SD Muhammadiyah Dhuri. SD ini terletak di daerah Kalasan, tak jauh dari Candi Kalasan. Suasana pedesaan di tengah-tengah perkotaan sungguh membuat DAD kali ini begitu berkesan. Di saat kebanyakan mahasiswa memanfaatkan waktu liburan yang singkat ini, mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini menggunakan waktu yang berharga tersenbut untuk kegiatan DAD.

Darul Arqom Dasar (DAD) berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Desember 2010. DAD, yang merupakan kegiatan kaderisasi di IMM menjadi sesuatu yang wajib dilaksanakan untuk keberlangsungan IMM itu sendiri. Peserta DAD IMM UNY untuk tahun ini ada 11 orang, dengan rincian 8 Immawan dan 3 Immawati. Calon-calon kader IMM ini sangat bersemangat mengikuti DAD dari awal hingga akhir, walaupun kemudian terdapat 1 kader yang terpaksa meninggalkan sebagian materi karena sakit.

Tema DAD kali ini adalah “optimasasi pemberdayaan kader berlandaskan humanitas,intelektualitas,dan religiusitas”. Harapannya DAD ini akan membentuk kader yang mumpuni dalam trikompetensi yang akhirnya mampu berfastabiqul khoirot.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Terima kasih atas komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s