DAD IMM Sutan Mansur 2011 – Super, super dan super!

Super!

Pada hari Jumat hingga Minggu, 28-30 Oktober, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah A.R. Sutan Mansur UNY menggelar kegiatan Darul Arqom Dasar. Ini adalah kegiatan DAD pertama Pimpinan Komisariat semenjak IMM UNY mekar menjadi 2 komisariat – IMM K.H. Ahmad Badawi dan IMM A.R. Sutan Mansur. Darul Arqom Dasar kali ini diadakan di gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sleman yang baru yang berada di daerah jl. Magelang. Kegiatan perkaderan IMM kali ini bertemakan “Peneguhan Ideologi Ikatan demi Kuatnya Gerakan”.

Kegiatan dimulai dari Stadium General oleh Ust. Agus Yuliyanto, S.Pd. (Kepala Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta) bertempat di TK Aisyiyah Karangmalang. Setelah selesai acara SG, kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan menuju lokasi DAD – Gedung PDM Sleman. Kemudian,  sesuai dengan jadwal yang dibuat, materi demi materi dipresentasikan oleh pemateri. Selingan kegiatan olahraga pagi, kultum bergilir, manajemen aksi serta pentas seni membuat kegiatan ini begitu hidup dan variatif, membuat Kader  begitu antusias menjalani kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dua malam tersebut. Kegiatan ini berakhir dengan ditandai penyerahan kembali kader dari instruktur ke PK secara simbolis.

28-30 Oktober menjadi sebuah tanggal yang bersejarah bagi mereka : kader  DAD IMM A.R. Sutan Mansur 2011. DAD kali ini menjadi suatu langkah awal bagi mereka untuk menjadi manusia-manusia terpilih pembentuk masyarakat islam yang sebenar-benarnya.

Super, super dan super untuk IMM!

Jaya IMM! fastabiqulkhoirot!

Pos ini dipublikasikan di Bacaan, Uncategorized. Tandai permalink.

Terima kasih atas komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s