Silaturahmi KMNU UNY dengan IMM UNY

       kmnu

Jum’at, 22 Maret 2014 sekretariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah UNY (TK ABA Karangmalang) tidak seperti biasanya. Kali ini Keluarga Mahasiswa Nahdhatul Ulama (KMNU) UNY menyambangi kediaman Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, tepatnya sore hari sekitar pukul 16.30 WIB.

       Agenda silaturahmi ini sudah direncanakan kedua pergerakan sejak dua minggu yang lalu. Menurut penjelasan Imron Wafdurrahman (Ketua Umum IMM PK A.R. Sutan Mansur) awalnya PK A.R. Sutan Mansur UNY yang berencana akan bersilaturahmi ke sekretariat KMNU UNY, namun karena beberapa kendala akhirnya KMNU yang datang bersilaturahmi ke sekretariat IMM di UNY. Namun, itu tidak menjadi masalah, karena esensi dari silaturahmi itulah yang terpenting, imbuhnya.

       Rombongan Pengurus KMNU yang ikut serta dalam silaturahmi berjumlah sekitar 8 orang, dari sekitar 25 pengurus. Menurut Mujib (ketua umum KMNU UNY), banyak dari pengurus yang tidak bisa ikut silaturahmi karena banyaknya bentrok dengan agenda di kampus.

       Silaturahmi tersebut berlangsung sangat akrab dan menarik. Masing-masing pengurus dari dua organisasi ini aktif saling berdiskusi dan sharing permasalahan tentang keorganisasian. Selain itu, dari kedua pengurus organisasi ini juga saling memperkenalkan diri agar kedepannya mampu terjalin persaudaraan yang erat. Banyak sekali manfaat yang dihadirkan dalam silaturahmi yang terlakasana pada kesempatan tersebut.

        Silaturahmi tersebut mampu menghasilkan ikatan persaudaraan yang hangat baik secara personal maupun secara ikatan. Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan antara kedua organisasi ekstra kampus ini dapat sailng bersinergi dan bekerja sama dalam berbagai hal, khususnya dalam eksistensi dan perwujudan kampus UNY yang religius, intelek, dan humanis. Fastabiqul khoirat!. (Imron)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Terima kasih atas komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s